• Login
  • Register
Bacaini.id
Sunday, July 13, 2025
  • BERANDA
  • BACA
  • SOSOK
  • EKONOMI
  • BACAGAYA
  • INTERNASIONAL
  • OPINI
  • TEKNO & SAINS
  • REKAM JEJAK
  • PLURAL
  • HISTORIA
  • INFORIAL
No Result
View All Result
  • BERANDA
  • BACA
  • SOSOK
  • EKONOMI
  • BACAGAYA
  • INTERNASIONAL
  • OPINI
  • TEKNO & SAINS
  • REKAM JEJAK
  • PLURAL
  • HISTORIA
  • INFORIAL
No Result
View All Result
Bacaini.id

Tingkatkan Pelayanan, Petugas Kelurahan Dilatih Public Speaking

ditulis oleh Redaksi
11/07/2025
Durasi baca: 1 menit
487 37
0
Tingkatkan Pelayanan, Petugas Kelurahan Dilatih Public Speaking

Tingkatkan Pelayanan, Petugas Kelurahan Dilatih Public Speaking. Foto : Dok. Pemkot Kediri

Bacaini.ID, KEDIRI – Sebagai upaya dalam meningkatkan pelayanan publik di tiap-tiap kelurahan di Kecamatan Mojoroto, hari ini Kecamatan Mojoroto menggelar Pelatihan Public Speaking dan Service Excellent, Jumat (11/7). Kegiatan yang dimulai sejak pagi itu digelar di Aula Kecamatan Mojoroto dan diikuti perwakilan petugas kelurahan yang ada di Kecamatan Mojoroto.

“Pelatihan ini kami laksanakan untuk mewujudkan service excellent di seluruh kelurahan di Kecamatan Mojoroto sekaligus sebagai bentuk upaya peningkatan produktivitas SDM sesuai dengan visi/misi Walikota Kediri,” ucap Bambang Tri Lasmono, Camat Mojoroto. Di masa mendatang Ia menilai kebutuhan pelayanan masyarakat akan mengalami peningkatan, maka dari itu pelatihan ini hadir sebagai terobosan guna menaikkan level kemampuan aparatur kelurahan dan kecamatan dalam memberikan pelayanan prima.

“Masyarakat sekarang menginginkan layanan yang cepat, singkat, sederhana, ramah, maka dari itu dibutuhkan adanya kompetensi dan pelatihan. Untuk memenuhi hal itu harus diiringi kompetensi aparatur yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” jelasnya. Dalam pelatihan tersebut, Meyrinda Tobing, seorang Pelatih Public Speaker yang didaulat menjadi narasumber menyampaikan bahwa petugas kelurahan merupakan brand ambassador yang membawa citra positif instansi sekaligus membangun hubungan baik dengan masyarakat.

Bambang mengutarakan, sebelum dilangsungkannya pelatihan ini, pihaknya belum pernah mendapatkan kritikan dan masukan dari masyarakat terkait kualitas pelayanan publik. Kendati demikian, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan prima dengan cara melakukan evaluasi terhadap aparatur. Dirinya berharap agar pelayanan masyarakat yang ada di tiap-tiap kelurahan dapat terselenggara dengan baik sehingga dapat memenuhi kepuasan masyarakat. (ADV)

Print Friendly, PDF & EmailCetak ini
Advertisement Banner

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended

Sejarah Jalan Malioboro Yogyakarta Dalam Berbagai Versi

Sejarah Jalan Malioboro Yogyakarta Dalam Berbagai Versi

DPRD Kabupaten Blitar Berharap Tidak Ada Jalan Berlubang Saat Lebaran

Audit Dana Hibah KONI Blitar Perlu Dilakukan Pasca Bonus Atlet Ditunda

8 Hukuman Siswa SD Zaman Dulu, Nomor 5 Bikin Malu

Cara Mengetahui Status Penerima PIP

  • Rayyan Dhika, Anak Tari Jalur Tuah Riau Yang Mendunia, Putra Nasabah PNM Mekaar

    Rayyan Dhika, Anak Tari Jalur Tuah Riau Yang Mendunia, Putra Nasabah PNM Mekaar

    939 shares
    Share 376 Tweet 235
  • Audit Dana Hibah KONI Blitar Perlu Dilakukan Pasca Bonus Atlet Ditunda

    604 shares
    Share 242 Tweet 151
  • Kepemilikan tanah dengan Letter C, Petuk D, dan Girik mulai tahun 2026 tidak berlaku. Mulai urus sekarang juga !

    15400 shares
    Share 6160 Tweet 3850
  • Djarum Grup Akuisisi Bakmi GM, Pendapatannya Bikin Melongo

    16590 shares
    Share 6636 Tweet 4148
  • Pamer Hummer Listrik 4,5 M, “Rahasia” Ketenaran Gus Iqdam Dibongkar Netizen

    10861 shares
    Share 4344 Tweet 2715

Bacaini.id adalah media siber yang menyajikan literasi digital bagi masyarakat tentang politik, ekonomi, sosial, budaya, hukum, pertahanan keamanan, hiburan, iptek dan religiusitas sebagai sandaran vertikal dan horizontal masyarakat nusantara madani.

© 2020 - 2025 PT. BACA INI MEDIA. Hak cipta segala materi Bacaini.ID dilindungi undang-undang.
  • Tentang Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Beriklan
  • Redaksi
  • Privacy Policy
No Result
View All Result
  • BERANDA
  • BACA
  • SOSOK
  • EKONOMI
  • BACAGAYA
  • INTERNASIONAL
  • OPINI
  • TEKNO & SAINS
  • REKAM JEJAK
  • PLURAL
  • HISTORIA
  • INFORIAL

© 2025 PT. BACA INI MEDIA. Hak cipta segala materi Bacaini.ID dilindungi undang-undang.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist